Sabtu, 22 Januari 2011


ini kegiatan saya... ada saatnya bekerja dan juga ada saatnya main musik, semua itu saling berdampingan buat saya,bahkan sangat melekat hahaha... disamping menjalani hobi, saya tetap bekerja di perusahaan asing milik negara singapore.
ini dia saat yang paling membanggakan buat saya pribadi, berada diatas panggung yang menurut saya sekelas dengan JCC, karena ini di ICC brunaei darussalam.
"battle of the bands new asia 2010" gak akan pernah lupa deh..semua orang dari berbagai negara ada disitu, berkompetisi dengan berbagai negara serunya...hohoho.satu lagi yang membanggakan buat saya adalah hampir 75% di dominasi oleh lagu lagu band indonesia,dari philiipines thailand singapore malaysia brunei semua memainkan lagu lagu band indonesia hahaha bangganya diriku... dan emang benar ternyata setelah saya perhatikan selama berbulan bulan di negara tetangga singapore brunei malaysia philiipines thailand,emang masih tertinggal jauh dari segi bermusik dan tehniknya,masih jauh bagus band indonesia,hehehe membanggakan negara sendiri ni ceritanya.ah udah ah..haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar